MARI KITA SEMAKIN DEWASA DI USIA YANG KE 17 INI

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang mana masih memberikan rahmad, nikmat, taufiq dan hidayah-Nya sehingga kita masih diberikan masih bisa bertemu dalam web ini. Mudah-mudahan kita tetap diberikan kesehatan agar selalu bisa berbhakti kepada negara, bangsa, agama, keluarga dan masyarakat.
Pada tanggal 29 April 2011 nanti kita akan mengikuti puncak kegiatan Diesnatalis SMA Negeri 1 Prambon yang ke 17. Dalam memperingati Diesnatalis SMA Negeri 1 Pambon yang ke 17 banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan-kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan pada tangal 29 itu saja, melainkan sejak tanggal 28 sudah banyak kegiatan yang diselenggarakan. jadwal kegiatannya dalah sebagai berikut :
Dengan bertambahnya usia banyak harapan yang nantinya diharapkan bisa terwujud, baik dari segi SDM, Sarana Prasarana, kekompakan baik dalam belajar, guru, dan dengan masyarakat. Dengan begitu diharapkan hasil dari pembelajaran dapat mencapai tujuan pendidikan nasional.
Sekian dari kami. Apabila ada kurang lebihnya kami minta maaf. Besar harapan kami dengan bertambahnya usia SMAN 1 Prambon maka bertambah dewasa pula para keluarga besar SMAN 1 Prambon sehingga tidak ada kecemburuan, perasaan tidak saling percaya yang dapat merusak konsentrasi dalam proses pembelajaran. Dan dengan meningkatnya kedewasan menjadikan diri kita semakin bersemangat dalam belajar, bekerja, mendidik siswa dan beribadah kepada Allah SWT. Semoga kita semua selalu dalam lindungannya. Amin.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar